Cara mudah turunkan berat badan

Cara mudah turunkan berat badan Seperti yang kamu ketahui, akupresur adalah teknik pengobatan tradisional ala Tiongkok yang berbasis pada konsep energi yang mengelilingi tubuh. Tekniknya yang memencet bagian tubuh tertentu dipercaya bisa melancarkan energi dan aliran darah yang tersumbat sehingga bermanfaat untuk menyehatkan tubuh. Termasuk dengan menurunkan berat badan.


Dengan menerapkan sedikit tekanan pada titik meridian energi khusus pada tubuh yang mengeluarkan kelebihan panas, maka akan terjadi perbaikan sirkulasi serta mengendalikan nafsu makan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

Apa saja titik tubuh tersebut?

Baca juga : tips ini bisa bikin anda jadi miliader

Telinga
 
Telinga adalah salah satu titik kontrol nafsu makan. Untuk menemukannya, tempatkan ibu jari di bagian telinga luar yang disebut dengan tragus. Kemudian tekan sambil membuka dan menutup rahang selama 1-3 menit.

Bibir atas
 
Titik ini terletak di antara bibir atas dan hidung, tepatnya di bagian tengah yang cekung. Tekanlah titik ini selama 1-5 menit saat kamu merasa lapar atau cemas. Gerakan ini bisa menghindarkanmu dari keinginan untuk makan secara berlebih atau perilaku emotional eating.

Lutut
 
Menekan lutut tak hanya berfungsi untuk mengontrol nafsu makan, namun juga bisa menyehatkan pencernaan serta mengurangi ketidaknyamanan saat menstruasi.

Siku
 
Menekan siku selama 1 menit setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan panas tubuh, meningkatkan fungsi usus, serta mencegah retensi cairan.

Pergelangan kaki

 
Titik ini terletak 5cm di atas pergelangan kaki. Tekan secara perlahan untuk mengontrol nafsu makan. Namun, ibu hamil dilarang untuk melakukan tindakan ini


Baca juga : tips ini bisa bikin anda jadi miliader

Related

TIPS & TRIK 6818627685084998441

Post a Comment

emo-but-icon

PELUANG BISNIS OURCITRUS

PRODUK OURCITRUS

Hot in week

Comments

Random Post

PELUANG BISNIS

item